Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Wijnaldum Bidik Minimal 10 Gol Untuk Liverpool

154

Georginio Wijnaldum sudah pindah dari Newcastle United ke Liverpool. Dia menjanjikan banyak gol untuk klub barunya itu.

Bersama Newcastle, Wijnaldum mampu tampil cukup produktif. Dalam 38 pertandingan di Liga Inggris, dia membukukan 11 gol.

Produktivitas golnya  itu yang membuat Liverpool mau membayar mahal Wijnaldum dari Newcastle. Mereka mendatangkan pemain asal Belanda itu dengan nilai transfer 23 juta poundsterling.

Nilai itu bisa bertambah 2 juta poundsterling lagi andai Wijnaldum mampu tampil sangat bagus di Liverpoo. Si pemain sendiri menjanjikan minimal 10 gol untuk tim besutan Juergen Klopp itu.

“Saya sangat berhasrat besar untuk mencetak gol dan saya akan melakukan hal yang sama di musim ini, mencari peluang untuk mencetak gol. Saya melakukannya di Feyenord, PSV, dan Newcastle. Saya selalu ingin mencetak gol,” kata Wijnaldum di Soccerway.

“Itu karena saya mempunyai kualitas untuk mencetak gol. Sejujurnya, saya juga mempunyai kualitas untuk menciptakan peluang dan karena saya menciptakan banyak peluan, saya membukukan banyak gol.”

“Saya pikir, pemain dengan kualitas saya seharunya mencetak minimal 10 gol setiap musim. Itu yang selalu saya katakan.”

“Terkadang Anda bisa mendapatkan lebih ANda mendapatkan leih, terkadang lebih sedikit. Seperti musim lalu, saya mencetak 11. Tapi, karena saya mencetak banyak peluang, saya harus mencetak sedikitnya 10 gol –itu merupakan tekanan yang saya berikan pada diri saya,” imbuhnya.