Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Terkini: Ranieri Puas Raih Dua Kemenangan Beruntun di Liga Champions

128

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memuji konsistensi permainan anak asuhnya di pentas Liga Champions. Seperti diketahui, meski terseok di Premier League, tapi performa mereka di Liga Champions sangat meyakinkan dengan raihan dua kemenangan beruntun.

Mereka baru saja berhasil memetik kemenangan kedua dengan membungkam FC Porto 1-0, Rabu (28/9) dini hari WIB. Islam Slimani menjadi pahlawan Leicester lewat gol tunggalnya pada laga ini.

Ranieri pun memuji performa Leicester yang apik dan memperlihatkan semangat tingkat tinggi. “Konsentrasi para pemain sangat tinggi dan itu yang membuat kami kuat. Saya sangat bahagia,” jelasnya pada konferensi pers.

“Kami bermain dengan semangat. Memang passing akhir kami tak selalu bagus, tapi Riyad Mahrez berhasil membuat assist yang sangat luar biasa kepada Slimani,” tambah dia.

The Foxes memang sempat keteteran terutama pada akhir laga. Beruntung lini belakang mereka masih bisa menahan gempuran Porto. Performa apik kiper Kasper Schmeichel juga membantu gawang tetap aman dari gol.

“Kami menderita pada 10 menit akhir laga. Tapi sangat penting untuk bisa memenangi laga ini,” pungkas dia.