Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berkat Real Madrid, Tottenham Pede Hadapi Liverpool

130

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez, menyatakan siap untuk menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Wembley pada Minggu (22/10/2017).

Tottenham mampu menhanan imbang Real Madrid dengan skor 1-1 dalam laga penyisihan grup Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (18/10/2017) kemarin.

Hasil yang didapatkan di Spanyol membuat para pemain Tottenham percaya diri menjelang laga melawan Liverpool. Setidaknya, itulah yang diklaim oleh Sanchez.

“Pertandingan melawan Liverpool sangat spesial karena kedua tim memiliki pemain-pemain yang bisa menentukan hasil akhir. Laga ini akan berjalan sulit, tetapi kami bertekad untuk meraih kemenangan,” ujar Sanchez seperti yang dikutip Sky Sports.

“Kami memiliki mentalitas untuk mempertahankan performa seperti yang kami tunjukkan pada pertengahan pekan. Mentalitas kami adalah hal terpenting dan kami ingin menampilkan level permainan yang sama,” tutur dirinya.

Kendati berstatus tuan rumah, para suporter Tottenham tetap menunjukkan kecemasan. Pasalnya, performa tim di Stadion Wembley belum memuaskan sejauh ini, terutama ketika bermain di ajang Premier League.

Dalam empat pertandingan yang telah dijalani, skuat asuhan manajer Mauricio Pochettino hanya mampu meraih satu kemenangan. Mereka bahkan menelan satu kekalahan.

Sanchez mengakui The Lilywhites belum tampil cukup memuaskan, tetapi ia yakin mereka akan semakin terbiasa tampil di kandang sementara mereka.

“Kami mencoba meraih poin sebanyak mungkin di Wembley. Sayangnya, hal itu tidak berjalan mulus bagi kami,” ucapnya.

“Tidak kehilangan poin di ajang liga adalah hal penting. Itu alasan kami akan terus berjuang,” kata pria asal Kolombia itu.