Bernardo Maksimal, Guardiola Tersenyum

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester CityPep Guardiola kembali dibuat tersenyum oleh penampilan gemilang dari Bernardo Silva di pertandingan melawan Fulham, Sabtu (15/9). Ia pun menjamin tempat Bernardo di starting XI untuk beberapa pertandingan ke depan.

Benardo menjadi salah satu pemain kunci bagi The Citizens musim ini. Ia telah tampil di dalam 5 pertandingan dan berhasil menyumbangkan satu gol. Duetnya bersama David Silva diharapkan dapat terus gemilang selama Kevin De Bruyne belum dapat kembali merumput.

“Dia adalah pemain yang sangat pintar dan cerdik. Ia bisa bermain di beberapa posisi yang berbeda. Sayangnya, dia tak mencetak gol di pertandingan ini. Tapi, saya sangat menyukai permainannya di atas lapangan,” kata Guardiola dikutip dari laman resmi Man. City.

“Sebagai seorang manajer, saya sangat senang dengan kontribusibya di atas lapangan di pertandingan ini. Dia pantas mendapatkan menit bermain yang lebih banyak,” lanjut pria 48 tahun itu.

Selain memuji penampilan dari Bernardo, Guardiola juga memberikan komentar mengenai kontribusi dari Leroy Sane. Menurutnya, Sane bermain dengan sangat baik di partai melawan Fulham.

Manchester City - Bernardo Silva - Pep Guardiola
twitter.com/PremierLEague

“Kami tak pernah meragukan kualitas yang dimiliki oleh Leroy. Dia telah menunjukkan kualitasnya di banyak kesemapatan. Terutama musim lalu. Di pertandingan ini, ia kembali dapat menunjukkan kualitasnya,” ungkap Pep.

“Tapi, kita semua harus mengingat bahwa ia maish berusia 22 tahun. Saya memprediksi ia masih akan mengalami pasang-surut penampilan. Hal-hal seperti itu wajar terjadi di usianya yang masih muda.”

Comments
Loading...