Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bernardo Silva: Manchester City Tak Bisa Selalu Menang 5-0

212

Football5star.com, Indonesia – Bernardo Silva mengutarakan harapannya agar Manchester City mampu melanjutkan tren positif setelah menang 3-0 atas Burnley pada Sabtu (22/10/2017). Namun, ia masih tak mau membicarakan peluang juara.

Bermain dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Manchester City sempat kesulitan menghadapi permainan The Clarets. Mereka harus menunggu hingga menit ke-30 sebelum membuka keunggulan melalui penalti Sergio Aguero.

Skuat asuhan manajer Pep Guardiola baru berhasil memperlebar selisih gol di babak kedua. Masing-masing satu gol dari Nicolas Otamendi (73′) dan Leroy Sane (75′) memastikan tuan rumah mengemas tiga angka.

Bernardo Silva mengakui performa The Citizens sedikit menurun dibandingkan laga-laga sebelumnya, tetapi ia tetap merasa puas dengan poin penuh yang didapatkan.

“Memang benar kami tidak bermain dengan cukup baik dalam laga ini, tetapi kami harus menerima bahwa kami tidak akan bisa selalu menang dengan selisih lima atau enam gol. Hal terpenting adalah kami meraih tiga poin dan mempertahankan peringkat pertama di liga,” ucap pria asal Portugal itu kepada laman resmi klub.

Kemenangan atas Burnley mengkukuhkan posisi Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 25 poin dari sembilan laga, unggul lima angka atas Manchester United yang menempati peringkat kedua.

“Kami berada dalam momen yang baik selama dua bulan terakhir. Kami hampir memenangi seluruh pertandingan. Kami hanya imbang melawan Everton,” kata Bernardo Silva.

“Kami mengawali musim dengan sangat baik. Kami sangat ambisius dan ingin meraih hal-hal hebat untuk klub, tetapi ini baru tahap awal. Kami harus terus bekerja untuk mencapai target-target tersebut di pengujung musim,” tutur dirinya.