Berpisah dengan Man. United, Ibrahimovic Merapat ke LA Galaxy

Football5Star.com, Indonesia – Kiprah Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United resmi berakhir pada Kamis (22/3/2018). Kedua belah pihak menyampaikan secara resmi putusan tersebut. Dikabarkan, bintang gaek asal Swedia tersebut akan merapat ke Los Angeles Galaxy di Major League Soccer (MLS).

Dalam pernyataan resminya, manajemen Red Devils mengungkapkan, “Manchester United menegaskan bahwa telah disepakati pemutusan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Semua orang di klub berterima kasih kepada Zlatan atas kontribusinya kepada tim sejak kedatangannya dan mendoakan yang terbaik pada masa depan untuk dia.”

Ibrahimovic juga menyampaikan hal yang kurang lebih sama. “Hal-hal besar juga pasti berakhir dan ini saatnya melangkah lagi setelah dua musim fantastis bersama Manchester United. Terima kasih kepada klub, para fans, tim, pelatih, staf, dan semua orang yang telah berbagi denganku bagian dari sejarahku ini,” urai dia di akun Twitter-nya.

Menurut kabar yang dilansir Sport Illustrated, putusan itu tak terlepas dari kesepakatan yang telah dicapai Ibrahimovic dengan Los Angeles Galaxy. Striker berumur 36 tahun itu telah menandatangani kontrak hingga 2019 dengan bayaran 1,5 juta dolar AS per tahun.

Sport Illustrated juga melaporkan, pihak Los Angeles Galaxy akan mengumumkan kedatangan mantan pemain Barcelona itu lewat iklan satu halaman penuh pada Jumat (24/3/2018). Adapun sang bintang baru akan merapat ke markas klub itu pada pekan depan, diperkirakan pada Rabu atau Kamis. Bila semuanya berjalan lancar, dia diharapkan bisa turun pada laga melawan Los Angeles FC, 31 Maret 2018.

Comments
Loading...