Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bilic Akui Man. United Pantas Lolos Ke Semifinal Piala FA

136

Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengakui bahwa Manchester United memang bermain lebih baik dari timnya dan pantas untuk lolos ke babak semifinal Piala FA.

Langkah West Ham di Piala FA harus setelah kalah 2-1 dari Man. United dalam laga ulangan putaran keenam di Boleyn Ground pada hari Kamis (14/4).

Seusai pertandingan, Bilic mengungapkan skuat asuhan manajer Louis van Gaal memang bermain lebih baik ketimbang skuat asuhannya.

“Kami bermain sangat baik pada 15 menit pertama dan 20 menit terakhir laga, tetapi selain itu operan-operan mereka lebih baik dari kami,” jelas pria asal Kroasia tersebut seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Beberapa pemain mereka terlihat lebih bugar, kuat, dan cepat. Kami berusaha dengan keras dan menciptakan beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan, tetapi mereka bermain lebih baik dari kami pada sebagian besar pertandingan,” tambah dirinya.

Bilic mengakui bahwa kekalahan ini memang terasa menyakitkan, tetapi ia yakin Dimitri Payet dkk. dapat segera bangkit.

“Ini adalah sebuah kekecewaan besar. Ini mengurangi sedikit kekuatan dan motivasi kami, tetapi kami masih memiliki hal besar untuk diperjuangkan,” ujar Bilic.

“Kami masih berjuang untuk lolos ke kompetisi Eropa dan kami ingin finis setinggi mungkin (di Premier League). Kami akan segera bangkit,” lanjutnya.

Selanjutnya, The Hammers akan bertandang ke Stadion King Power untuk menghadapi Leicester City pada hari Minggu (17/4) mendatang.