Bilic Bangga Singkirkan Liverpool

170

Manajer West Ham United, Slaven Bilic mengaku bangga bisa menyingkirkan Liverpool dalam babak keempat Piala FA musim ini. Bilic memuji perjuangan para pemain The Hammers yang berhasil menang atas Liverpool di Stadion Bouleyn Ground, Selasa (9/2).

West Ham unggul lebih dulu melalui gol Michail Antonio jelang turun minum. Babak kedua berjalan tiga menit, Philippe Coutinho sempat menyamakan skor bagi Liverpool dan skor 1-1 bertahan sampai waktu normal berakhir.

Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan. The Hammers akhirnya sukses melaju ke babak kelima Piala FA setelah menang 2-1 atas The Reds melalui gol bek tengahnya, Angelo Ogbonna pada menit ke-120.

“Saya bisa menjelaskan perasaan saya, tetapi juga tidak bisa pada waktu yang bersamaan. Bagi saya, itu adalah pertandingan yang hebat,” kata Bilic, seperti dilansir BBC.

“Itu merupakan pertandingan Piala FA yang berkelas. Itu akan masuk dalam sejarah pertandingan terbaik West Ham. Liverpool, musim lalu di Upton Park, kick-off malam hari dan gol menit-menit akhir. Kami pantas meraihnya,” sambung mantan pelatih timnas Kroasia tersebut.

“Saya sangat bangga kepada para pemain. Mereka bermain sepenuh hati di lapangan,” tandas Bilic.

Dalam babak kelima, West Ham bakal menghadapi klub kasta kedua, Blackburn Rovers.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.