Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bilic: Mourinho Tetap Terbaik

104

Menjelang pertandingan Chelsea melawan West Ham United, Slaven Bilic,memberikan pujian untuk Jose Mourinho. The Special One dinilai masih merupakan manajer yang istimewa.

Chelsea masih terseok-seok di Liga Inggris musim ini. Chelsea masih ada di posisi 12 klasemen dengan raihan 11 poin.

Penampilan Chelsea musim ini memang masih naik turun. Sebagai contoh dalam dua pertandingan terakhir. Usai memetik kemenangan 2-0 atas Aston Villa akhir pekan lalu, ‘Si Biru’ lalu menelan kekalahan saat melawat ke markas Dinamo Kiev di matchday III Liga Champions.

Bilic melihat penampilan tak maksimal Chelsea musim ini sebagai anomali. Sebabnya, skuat mereka tak berubah banyak jika dibandingkan musim lalu. Mourinho tetap dianggap sebagai manajer hebat, yang sudah membuktikan diri dengan meraih banyak trofi bersama tim-tim yang pernah ditanganinya seperti Inter Milan dan FC Porto.

“Itu merupakan tantangan besar untuk kami, itu merupakan tes besar. Ini laga spesial karena mereka merupakan tim juara bertahan,” lata Bilic di Sky Sports.

“Anda dengan mudah bisa mengatakan bahwa dia merupakan manajer terbaik. Dia melakukannya di sepanjang kariernya, dia brilian. Dia Jose Mourinho!”

“Itu hanya menunjukkan keanehan sepakbola. Itu merupakan tim yang sama,tim juara. Saya tahu Mourinho dan dia selalu termotivasi. Timnya selalu lapar dan semua orang mengharapkan mereka, mungkin tak berada di puncak klasemen setelah sembilan laga. Tapi, bukan ditempat mereka saat ini,” imbuhnya.

West Ham akan menjamu Chelsea di Upton Park, Sabtu (24/10/2015) malam WIB. The Hammers sempat terpeleset saat menjamu Bournemouth di kandang.