Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bilic Tidak Terima Dengan Penalti Leicester

135

Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menilai bahwa mereka seharusnya menang ketika ditahan imbang 2-2 oleh Leicester City pada hari Minggu (17/4).

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stadion King Power tersebut, West Ham berhasil membalikkan keadaan berkat Andy Carroll dan Aaron Cresswell setelah Leicester membuka keunggulan lewat Jamie Vardy. Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata tersebut sirna karena Leonardo Ulloa mampu mengeksekusi penalti dengan baik di masa injury time.

Bilic mengaku kecewa dengan hasil imbang ini. Ia merasa bahwa Leicester seharusnya tidak mendapatkan hadiah penalti.

“Kami tidak dapat mempercayainya. Kami bermain dengan cukup baik untuk memenangi pertandingan, sebelum lima detik terakhir,” ujar pria asal Kroasia tersebut seperti yang dikutip oleh BBC.

“Dengan tekanan dari para penonton, pertandingan ini berjalan sulit bagi wasit. Saya paham apa yang ia rasakan, tetapi itu bukanlah penalti.”

“Kami menunjukkan karakter dan kualitas sejak babak pertama. Mereka mencetak gol melalui serangan balik, tetapi kami tidak panik.”

“Di babak kedua, kami mampu mengatasi perlawanan mereka. Setelah menyamakan kedudukan, kami tidak berhenti untuk mencetak gol kedua.”

“Cresswell mencetak sebuah gol yang hebat dan kemudian insiden itu terjadi. Kami pantas memenangi pertandingan ini,” tambah dirinya.

The Hammers saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan 53 poin, tertinggal tiga angka dari Manchester United yang menempati peringkat kelima.