Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bilic Yakin West Ham Kalahkan Liverpool Lagi

132

Manajer West Ham United, Slaven Bilic, berbicara tentang laga kontra Liverpool, Sabtu (30/1) nanti. Pertemuan kedua tim nanti adalah salah satu laga pada babak keempat Piala FA.

Pada laga nanti, Bilic merasa yakin timnya bisa mengalahkan Liverpool dan melaju ke babak berikutnya. Terlebih, The Hammers punya modal bagus karena dua kali menang atas The Reds di Liga Inggris musim ini. Dalam dua pertemuan, West Ham menang 3-0 dan 2-0 atas Jordan Henderson dkk.

Manajer asal Kroasia itu sempat mengeluhkan hasil undian yang menakdirkan West Ham bertemu Liverpool. Namun, Bilic sadar bahwa Liverpool-lah yang harus mewaspadai West Ham.

“Saya tidak senang dengan hasil undian ini. Saat mendengar undian ini, saya tidak berpikir ‘Yes, kami telah mampu mengalahkan mereka dua kali’. Saya berpikir ‘mereka adalah Liverpool. Ini salah satu laga paling sulit yang bisa kami dapatkan. Namun, kami sangat percaya diri,” bilang Bilic.

“Kami sudah mengalahkan mereka dua kali musim ini dan masih menyimpan memori saat menumbangkan mereka. Kami tahu persis apa yang harus dilakukan di lapangan. Kami bisa mengalahkan mereka lagi. Kami sangat berambisi di Piala FA. Kami tak sabar menjalani laga nanti,” tambah dia.

West Ham menoreh catatan spesial dengan dua kali menang atas Liverpool di Liga Inggris musim ini. Itu kali pertama mereka melakukannya dalam 52 tahun terakhir.