Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bisa Terus Subur Ke Gawang Norwich, Liverpool?

133

Liverpool mempunyai rekor gol yang oke saat berhadapan dengan Norwich City. The Reds mempunyai tantangan untuk terus tampil subur saat hendak melawat ke markas The Canaries.

Pertandingan di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/1), akan berlangsung di Carrow Road. Opta mencatatat bahwa Norwich sedang bermain bagus dalam lima laga kandang di Liga Inggris. Rinciannya, mereka membukukan sebanyak tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Dalam lima laga itu, pertahanan Norwich juga tampil sangat bagus. Mereka mampu menorehkan tiga clean sheets dan cuma dua kali kebobolan. Saat gawang mereka tak kebobolan, mereka selalu menang.

Sementara itu, lini depan tim tamu sedang loyo. Tinggal menyisakan Christian Benteke sebagai striker yang fit, mereka cuma sekali membobol gawang lawan dalam empat pertandingan tandang terakhir.

Satu gol itu memang dicatatkan Benteke saat melawat ke markas Sunderland di laga yang berlangsung pada 30 Desember lalu. Sejak pergantian tahun, Benteke belum mencetak gol lagi untuk Liverpool..

Satu catatan oke dibukukan Liverpool sat berhadapan dengan Norwich. Mereka mampu membukukan sebanyak 22 gol dalam enam pertandingan. Ada satu sosok yang sangat menonjol dalam catatan gol-gol itu.

Lebih dari separuh alias sebanyak 12 gol berhasil dicatatkan oleh Luis Suarez, penyerang asal Uruguay yang kini sudah memperkuat Barcelona. Dengan produktivitas gol yang masih minim, lini depan Liverpool seakan mendapatkan tantangan untuk mempertahankan kesuburan saat berhadapan dengan Norwich.