Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Blanc: Ibrahimovic Siap Mengamuk Di Stadion Etihad

142

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, meyakini bahwa Zlatan Ibrahimovic dapat menjadi andalan mereka di lini depan ketika menghadapi Manchester City pada hari Rabu (13/4).

Dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions yang digelar di Parc des Princes pekan lalu, Ibrahimovic memang sukses mencetak satu gol, tetapi ia juga sempat gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor tendangan penalti.

Menjelang laga leg kedua di Stadion Etihad, kemampuan terbaik Ibrahimovic tentu sangatlah diharapkan oleh PSG. Maklum, mereka saat ini tengah berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan karena ditahan imbang 2-2 oleh The Citizens pada pertemuan pertama.

Blanc menjelaskan bahwa Ibrahimovic termotivasi untuk mencetak banyak gol di leg kedua. Ia pun optimistis pemain asal Swedia tersebut bisa membuktikan ketajamannya dan membantu PSG lolos ke semifinal.

“Kami selalu sedikit terkejut ketika Zlatan melewatkan kesempatan emas, tetapi apabila anda adalah seorang pencetak gol top seperti dirinya, tentu anda juga bisa membuang beberapa peluang,” ujar Blanc seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Ia adalah seseorang yang sangat menutut dirinya sendiri. Ia ingin menunjukkan hal yang berbeda dalam laga mendatang. Ia ingin lebih tajam di depan gawang.”

“Jika kami menciptakan peluang sebanyak yang kami ciptakan di leg pertama, saya pikir ia akan memiliki rata-rata konversi gol yang lebih tinggi,” tambah dirinya.

Sebagai informasi tambahan, Ibrahimovic telah mencetak 39 gol dari 42 laga bersama Les Parisien di seluruh kompetisi musim ini.