Blind Minta Memphis Menyatu dengan MU

Sempat tampil menjanjikan untuk Manchester United di awal musim, Memphis Depay mulai melempem. Dia diminta oleh Daley Blind bisa menyatu dengan tim.

Performa apik Memphis ditunjukkan saat MU melakoni playoff Liga Champions melawan Club Brugge. Dia mencetak dua gol saat Red Devils memenangi laga leg I.

Selepas itu, penampilan Memphis menurun. Dia baru sekali mencetak gol di Liga Inggris. Gol itu dicatatkan pada pekan ketujuh ketika MU memetik kemenangan 3-0 atas Sunderland.

Dengan fakta bahwa Memphis merupakan pencetak gol terbanyak Liga Belanda musim lalu. Catatan satu gol itu tidaklah menggembirakan. Di Eredivisie musim lalu, dia menyumbangkan 22 gol untuk PSV Eindhoven.

Penampilan Memphis yang menjadi sorotan adalah saat MU melakoni pertandingan melawan Middlesbrough di laga babak keempat Piala Liga Inggris.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford itu, Memphis cuma bermain 71 menit. Dia yang gampang kehilangan bola lalu ditarik Louis van Gaal.

Blind mempunyai saran buat Depay agar bisa memperbaiki penampilan bersama MU.

“Saya berpikir bahwa Depay merupakan pemain untuk masa depan. Tapi, ada isu lain yang harus diperhatikan,” kata Blind di Soccerway.

“Mungkin Louis van Gaal sudah mengatakan hal lain. Sepakbola top meminta Anda harus mempunyai fungsi di dalam tim.”

“Dia tak selalu melakukan itu. Itu merupakan suatu hal yang arus dipelajari. Saya memanggil dia untuk mengatakan bahwa dia tidak ada dalam daftar. Saya katakan jika Anda merupakan pohon yang tinggi, lalu Anda bisa mengharapkan kritik,” imbuhnya.

BERITA TERKINI