Bony Rajin Cetak Gol Dalam Laga Man. City Vs Swansea

Laga versus Swansea City pada pekan ke-16 berarti spesial bagi striker Manchester City, Wilfried Bony. Biasanya dalam laga antara kedua tim, dia sering mencetak gol.

Akan tetapi, gol-gol yang dicetak Bony dalam laga Man. City versus Swansea sungguh unik. Dia melakukannya untuk dua klub tersebut. Maklum, sebelum memperkuat The Citizens, dia sempat membela The Swans.

Menurut Opta, Bony sudah membuat empat gol dalam tiga laga Premier League terakhir di antara kedua tim. Namun, uniknya pemain asal Pantai Gading ini lebih sering membuat gol untuk Swansea. Dia sudah menyumbang tiga gol untuk The Swans pada laga melawan The Citizens. Sebaliknya, dia baru membuat satu gol ke gawang Swansea ketika sudah berkostum Man. City.

Sebagai pemain Man. City, Bony berkesempatan menambah perolehan golnya ke gawang mantan klubnya tersebut. Mumpung dia berpeluang besar main karena striker Sergio Aguero yang menjadi andalan The Citizens tengah cedera.

Bony pantang menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sebab, performanya pada musim ini belum memuaskan. Dia baru mencetak dua gol di Premier League dan dua gol pula di Liga Champions. Menurut Bony, kondisi fisiknya yang belum bugar akibat cedera sempat berpengaruh. Namun, kini, dia merasa kondisinya optimal.

“Setiap pemain berjuang untuk meraih hasil terbaik meski kadang tidak bisa mendapatkannya. Lima tahun bermain saya tidak pernah cedera. Tapi, begitu saya pindah ke sini, saya cedera dalam tujuh kesempatan. Tidak ada yang bisa saya lakukan terkait ini. Saya hanya mesti menerimanya dan kembali berlatih keras untuk mencapai level terbaik saya,” kata Bony.

Comments
Loading...