Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bournemouth vs Spurs, Bak Bocah Lawan Pria Dewasa

93

Klub promosi Premier League, AFC Bournemouth akan menginvestigasi kesalahan fatal yang dilakukan staf klub usai tak sengaja mengejek tim. Kejadian itu terjadi ketika Bournemouth bertanding di Vitality Stadium, kontra Tottenham Hotspur, Minggu 25 Oktober.

Saat tuan rumah tertinggal, pengeras suara stadion tiba-tiba berbunyi. “Ini seperti pertandingan anak kecil melawan orang dewasa.”

Mendengar ejekan itu, suporter AFC Bournemouth langsung riuh. Mereka langsung bernyanyi, “Kau akan dipecat besok pagi!”

Ngeh akan situasi tersebut, pihak klub mengkonfirmasi akan mengusut kasus ini lebih jauh usai pertandingan.

Manajer Bournemouth Heddie Howe, langsung berkomentar mengenai kejadian langka itu. Tapi ia enggan membuat situasi makin keruh.  “Yang kudengar hanyalah suara berisik, saya tidak dengar kata-kata lain,” ujarnya.

Bournemouth memang bermain buruk pada laga itu. Meski sempat unggul cepat lewat gol Matt Ritchie, Bournemouth harus puas mengakhiri laga dengan kekalahan telak 1-5. Tottenham mengamuk setelah kebobolan dan mencetak gol lewat sepakan Harry Kane pada menit ke-9, 56, dan 63,  Moussa Dembele menit ke-17, dan Erik Lamela (menit ke-29).

Kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur naik ke peringkat enam klasemen, terpaut lima poin dari pemuncak, Manchester City dengan 22 poin. Sedangkan Bournemouth makin terbenam di posisi 17 dengan mengumpulkan delapan poin.