Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bruce menyangkal Ben Arfa keretakan

127

Bos Hull Steve Bruce telah membantah laporan dari patung-up dengan Hatem Ben Arfa, meskipun meninggalkan dia keluar dari Sabtu imbang 0-0 dengan West Brom.

Bruce diganti gelandang setelah hanya 35 menit dari kekalahan 3-0 pekan lalu di Manchester United dan meninggalkan dia keluar untuk imbang pertengahan pekan di Everton sebelum menghilangkan dia dari skuad matchday akhir pekan ini.

Namun, Bruce mengatakan ia belum membuat keputusan tentang apakah akan memperpanjang Ben Arfa dipinjamkan dari Newcastle yang karena kehabisan pada bulan Januari.

Bruce mengatakan: “Tidak ada bust-up – tentu saja dia tidak senang yang diambil dari tapi dia harus diperlakukan seperti orang lain dan memenangkan taji kembali dengan berusaha keras dan mendapatkan kembali tim.

“Dia tidak sakit cukup di Old Trafford menjadi salah satu pengganti di Goodison Park atau hari. Sikapnya tidak apa-apa dan saya tidak punya masalah dengan kepribadiannya tetapi ia hanya harus menyingsingkan lengan bajunya dan bekerja untuk menyebabkan.

“Tidak ada yang berselisih dia punya kemampuan tapi kemampuan tidak cukup pada tingkat ini sehingga ia akan diperlakukan seperti orang lain. Kita akan melihat apa yang Desember dan Januari membawa dan saya akan duduk dengan dia dan melihat di mana kita berada.”

Bruce mengaku pihaknya telah mengalami sore frustasi lain yang, tapi untuk heroik kiper Allan McGregor, bisa saja lebih buruk.

McGregor disimpan penalti menit kesembilan dari Graham Dorrans dan juga melepas berhenti luar biasa untuk mencegah babak kedua tendangan bebas Craig Gardner.

Bruce menambahkan: “Saya masih yakin kami punya cukup dalam skuad untuk menjadi lebih baik daripada kami musim lalu dan kami sudah mendapat cukup untuk melihat kami melalui.”