Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bukan Man. City, Ini Dia Lawan Terkuat Man. United

299

Football5star.com, Indonesia – Denis Irwin, legenda Manchester United, punya pandangan tersendiri tentang lawan terberat Red Devils musim ini. Menurutnya, Liverpool merupakan musuh paling tangguh bagi Paul Pogba dkk.

zimbio.com

Bertanding di Stadion Anfield, markas The Reds, kedua tim saat itu bermain imbang dengan skor 0-0 pada pekan ke-8 Liga Inggris, Oktober lalu. Itu juga pertama kalinya Man. United tak mencetak satu gol pun dalam sebuah pertandingan musim ini.

“Tidak akan pernah mudah bagi Man. United melawan Chelsea, pertandingan melawan Liverpool mungkin yang paling sulit bagi United,” ujar Irwin saat diwawancarai media Jerman, kicker.de, Jumat (8/12/2017).

Pria yang selama berkarier hanya mendapat satu kartu merah tersebut juga memuji penampilan Manchester City musim ini. Menurutnya, lawan selanjutnya Red Devils pada pekan ke-16 Liga Inggris tersebut sangat produktif.

Kendati demikian, Irwin yakin Man. United yang menjadi tuan rumah dalam laga tersebut bisa meraih tiga poin.

“Tentu, mereka bermain sangat baik. Tidak hanya mereka mencetak banyak gol, mereka juga stabil secara bertahan. Namun di luar Inggris, tim tamu selalu mengalahkan favorit,” jelasnya.

Irwin berseragam  Man. United selama 12 tahun yaitu sejak 1990 hingga 2002. Total, ia tampil dalam 417 pertandingan dengan menyumbangkan 25 gol dan 17 gelar.