Cahill Akui Chelsea Dalam Krisis

183

Chelsea berada dalam situasi sulit saat ini. Bek Chelsea, Gary Cahill, pun tak menampik jika timnya dikatakan tengah dalam krisis.

Hingga awal Oktober ini, Chelsea telah melakoni11 laga, baik di ajang Premier League, Liga Champions, maupun Piala Liga. Akan tetapi dari 11 laga tersebut, The Blues baru memetik empat kemenangan.

Tak pelak, sang juara bertahan Premier League ini mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya, ini merupakan start terburuk Chelsea dalam beberapa musim terakhir.

“Keberuntungan tak berada di sisi kami saat ini, tetapi kami harus menciptakannya lewat performa tim. Itulah sesuatu yang menurutku perlu kami perbaiki dan aku yakin rekan-rekan yang lain berpikir hal yang sama,” sebut Cahill, dilansir Sky Sports.

Cahill pun berharap krisis ini mampu diatasi oleh timnya dalam waktu dekat. Sebabnya antara lain, Chelsea kini sudah tercecer jauh dari perebutan gelar juara Premier League musim ini.

“Ini adalah situasi yang tidak mengenakan dan tentunya kami tak ingin ini berlangsung terlalu lama,” lanjutnya.

Chelsea bakal menjalani jadwal padat dalam dua pekan ke depan. Akhir pekan ini, Chelsea akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge (17/10). Setelah itu, mereka akan menghadapi Dynamo Kiev (21/10), West Ham United (24/10), Stoke City (28/10), dan Liverpool (31/10).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.