Cahill Geleng-Geleng Lihat Performa Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Gary Cahill, mengakui timnya tampil sangat buruk saat melawan West Ham United. Menurut Cahill, permainan The Blues benar-benar mengecewakan.

“Kami jauh dari permainan terbaik sejak awal pertandingan. Mereka mencetak gol cepat, yang merupakan kesalahan kami. Kami masih punya banyak waktu, tapi kami gagal bangkit sepanjang pertandingan,” kata Cahill seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

Chelsea secara mengejutkan tumbang 0-1 di tangan tuan rumah West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Upton Park, Sabtu (9/12/2017). Gol semata wayang tuan rumah dilesakkan Marko Arnautovic.

Arnautovic mencatatkan namanya saat laga baru berjalan enam menit. Lewat akselerasinya di kotak penalti, Arnautovic melepaskan sepakan mendatar ke pojok gawang yang tak bisa dihentikan Thibaut Courtois.

Mengacu pada statistik, Chelsea menguasai 67 persen laga. Eden Hazard dan kawan-kawan juga melepaskan 11 tembakan, dengan empat di antaranya tepat sasaran.

“Kami tidak mengeluarkan kemampuan terbaik. West Ham mencetak gol, mereka bertahan di belakang bola dan mencoba serangan balik. Kami agak frustasi mereka sering membuang waktu, tapi kami memang tampil kurang baik,” Cahill mengakhiri.

Dengan kekalahan ini, Chelsea ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 32 poin. Mereka sudah menelan empat kekalahan di musim ini. Sementara itu, West Ham ada di peringkat ke-18, dengan raihan 13 angka.

Comments
Loading...