Cahill Pertimbangkan Kemungkinan Untuk Hengkang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, Gary Cahill, merasa cukup frustrasi karena tak mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri. Bahkan, ia saat ini sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Semenjak kedatangan Sarri, Cahill sama sekali belum bermain musim ini. Sarri lebih memilih untuk memainkan duet Antonio Ruediger dan David Luiz di sektor bek tengah dengan Andreas Christensen sebagai pelapis.

“Saya tak ingin langsung mengambil keputusan. Tapi, jika melihat situasinya sekarang, saya bisa saja pergi dari Chelsea di bulan Januari nanti,” kata Cahill dikutip dari Sky Sports.

“Saya telah menjadi bagian penting dari klub ini dalam enam tahun terakhir. Musim ini tentunya menjadi cukup sulit untuk saya. Namun, saya tetap senang karena para pemain mampu menunjukkan performa yang maksimal di setiap pertandingan,” sambung mantan penggawa timnas Inggris tersebut.

Cahill pun memiliki teori mengenai keputusan Sarri yang enggan memainkannya. Menurutnya, gaya bermain miliknya tak cukup baik di mata pelatih asal Italia itu.

Gary Cahill, Maurizio Sarri, Chelsea
Getty Images

“Ketika ada pelatih baru yang datang, maka para pemain harus segera menyesuaikan gaya bermainnya. Maurizio mungkin kurang menyukai gaya bermain yang saya miliki,” beber Cahill.

” Saya rasa, hal itu menjadi alasan utama Maurizio enggan memainkan saya. Tentunya hal tersebut akan terasa sangat sulit apabila terus terjadi di sepanjang musim ini..”

Comments
Loading...