Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cahill: Seluruh Pemain Merasa Sangat Kecewa

127

Bek Chelsea, Gary Cahill, menjelaskan bahwa Ia dan rekan-rekannya merasa sangat kecewa setelah dikalahkan West Ham United dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris yang digelar di Bolyen Ground pada Sabtu (24/10), Cahill sempat mencetak gol untuk mengimbangi gol dari Mauro Zarate, tetapi Andy Carroll mampu tampil sebagai pahlawan bagi tuan rumah.

Cahill menjelaskan bahwa mereka tidak pernah menyangkan akan mendapatkan hasil seburuk ini.

“Keadaan di ruang ganti sangat tidak baik. Anda pasti bisa membayangkan apa yang terjadi ketika mengalami kekalahan. Di musim lalu kami tak terbiasa kalah. Seluruh pemain sangat kecewa,” ujar Cahill kepada BBC.

Pertandingan sendiri diwarnai oleh beberapa kejadian kontroversial. Pada menit ke-42, gol dari Cesc Fabregas dianulir wasit karena Ia dinilai berada dalam posisis offside. Dua menit kemudian, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain karena Nemanja Matic menerima kartu kuning kedua.

“Di babak pertama, gol Fabregas seharusnya tidak dianulir dan kami juga sempat hampir mencetak gol lainnya,” jelas bek asal Inggris tersebut.

“Kemudian, kami mendapatkan kartu merah. Biasanya kami langsung melanjutkan permainan. Aku tidak yakin apa yang sebenarnya terjadi. Kami harus bekerja keras untuk membalikkan keadaan ini,” tuntasnya.

Akibat kekalahan kelima di Liga Inggris ini, Chelsea kini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan 11 poin.