Can Tegaskan Tetap di Liverpool Hingga Akhir Musim

97

Football5Star.com, Indonesia – Gembar-gembor masa depan Emre Can di Liverpool akan segera berakhir. Pemain asal jerman ini menegaskan akan tetap berada di Anfield hingga akhir musim. Ia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk klub yang telah ia bela sejak 2014 lalu.

Nama Can sempat diisukan akan berganti kostum Juventus pada Januari. Namun, hingga saat ini ia masih bermain untuk Liverpool dan menunda kepindahannya ke Italia. Hal tersebut dipastikan akan membuat The Reds kehilangan bintangnya itu secara gratis, mengingat kontraknya yang akan berakhir Juni mendatang.

“Saya masih punya kontrak di Liverpool hingga akhir musim dan akan melakukan apa pun untuk klub ini. Saya tidak terganggu dengan kabar yang beredar karena itu urusan agen. Sedangkan tanggung jawab saya pada performa di lapangan,” ujar Can kepada Sky Sports, Jumat (19/1/2018).

zimbio.com

“Tentu saja saya tahu ketertarikan klub-klub pada saya. Tapi saya sangat menghormati Liverpool dan ingin memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Sejak awal musim 2017-2018, Juventus sudah tertarik dengan penampilan Can. Mereka pun beberapa kali melakukan pendekatan pada pemain 24 tahun itu. Bahkan Si Nyonya Tua dipercaya sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain jebolan Bayern Munich itu musim depan.

Namun, Juve tampaknya tidak boleh merasa lega. Penyebabnya tentu saja kabar yang menyebutkan bahwa Manchester City juga ikut dalam perburuan Can.