Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Can: Tidak Ada Yang Meragukan Klopp

90

Football5Star.com, Indonesia – Setelah memulai kompetisi Liga Inggris dengan menjanjikan, permainan Liverpool mulai menurun. Mereka saat ini hanya menang satu dari tujuh pertandingan. Namun, Emre Can masih percaya dengan kapastitas manajernya, Juergen Klopp. Bahkan ia berujar tidak ada yang meragukan kapasitas pelatih asal Jerman itu.

Performa The Reds belakangan ini memang tengah menjadi sorotan banyak pihak. Kendati memiliki sekumpulan pemain depan jempolan, pemain Timnas Jerman ini mengaku lini belakang mereka bermasalah. Namun, baginya yang penting adalah timnya bisa terus mencetak gol.

“Kami terlalu banyak kebobolan tetapi saya masih percaya ketika kami bisa mencetak banyak gol, maka kemenangan akan datang. Saat itu terjadi tidak akan ada yang mempertanyakan lini pertahanan. Pelatih sendiri menilai tim tidak bermain buruk.” ujarnya di SportBild, Rabu 911/10/2017).

Sama halnya dengan Klopp, bagi Can kekurangan Liverpool selama ini adalah keberuntungan. Mereka selalu menguasai pertandingan dan mengurung pertahanan lawan. Namun, jarang mencetak gol karena pertahanan lawan yang rapat.

thesun.co.uk

“Kami selalu mendominasi atas lawan dan bermain lebih baik. Klopp percaya, satu-satunya yang menghilang adalah keberuntungan. Di Liverpool tidak ada yang meragukan Klopp. Dia pelatih top,” tandasnya.

Sejak mengalahkan Arsenal 4-0 beberapa waktu lalu, performa Liverpool memang terus merosot. Mereka bahkan belum pernah menang di Liga Champions. Dari dua laga yang telah dijalani, keduanya berakhir dengan skor imbang.