Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Candaan Hiddink Soal Salah Kirim Sarung Tangan Cech

165

Adidas salah mengirimkan sarung tangan kiper Arsenal, Petr Cech, ke markas Chelsea. Manajer The Blues, Guus Hiddink, pun melontarkan candaan soal hal itu.

Kejadian salah kirim itu terjadi menjelang pertandingan antara Chelsea melawan Arsenal. Derby London itu akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (24/1) malam WIB.

Arsenal sedang dalam posisi yang lebih bagus menatap laga itu dengan menempati posisi dua klasemen dengan raihan sebanyak 44 poin. Sementara itu, Chelsea masih ada di posisi 14 klasemen dengan raihan 25 poin.

Cech yang pindah dari Chelsea awal musim ini merupakan salah satu kunci penampilan apik Arsenal musim ini. Dia sudah mencatatkan sebanyak 10 clean sheets untuk tim asal London utara itu.

Dengan fakta bahwa Cech sudah menghabiskan waktu selama 11 tahun di Chelsea sebelum akhirnya hijrah ke Arsenal, maka wajar kalau aparel asal Jerman itu salah mengirimkan sarung tangan ke pusat latihan Chelsea yang berada di Cobham. Hiddink melontarkan candaan mengenai hal itu.

“Saya berada di sana saat sore atau kemarin atau sehari sebelum saat Petr muncul. Itu sangat bagus,” kata Hiddink di Standard.

“Kami berbincang di sini. Nyaris semua orang sudah pergi. Kami tahu sarung tangannya di sini dan kami mencoba untuk menyembunyikannya, yang mana tak bisa dia terima! Kami mencoba untuk membuatnya sedit licin, tapi dia tahu juga.”

“Tapi tidak, mereka salah mengirimkannya ke sini dan kami mengembalikannya. Itulah ceritanya,” imbuhnya.