Capello Nilai Mourinho Saat Ini Sedang Gugup

416

Football5star.com, Indonesia – Manchester United hanya mampu menang dua kali dari lima laga terakhir mereka di Premier League. Itu membuat jarak poin mereka semakin menjauh dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen. Fabio Capello, eks manajer Timnas Inggris, menilai saat ini Jose Mourinho, juru taktik Red Devils, sedang gelisah.

Fabio Capello
talksport.com

Apalagi, desas-desus muncul di permukaan yang menyatakan bahwa manajer berkebangsaan Portugal tersebut akan diberhentikan di akhir musim. Akibatnya, pembicaraan Mourinho di media massa akhir-akhir ini dinilai sering ngelantur.

Termasuk perseteruannya yang kian meruncing dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Capello mengklaim dirinya dekat dengan Mourinho sehingga bisa beranggapan bahwa sang manajer sedang dalam keadaan gugup.

“Saya pikir Mourinho semakin gugup. Saya mengenalnya dengan baik. Kesenjangan antara United dan City sangat besar dan ini bisa membuatnya kalang kabut,” ujar Capello dikutip dari ESPNFC, Kamis (11/1/2018).

Lebih lanjut, juru taktik asal Italia itu sebenarnya senada dengan pernyataan The Special One tentang anggaran belanja Man. City. Jor-joran dalam bursa transfer dinilai banyak membantu The Citizens tak tergoyahkan musim ini.

“Tapi saya harus mengatakan bahwa Manchester City telah menghabiskan 200- 250 juta euro setiap tahun. Pada akhirnya, mereka pasti akan membangun sisi yang layak,” tuturnya.

Man. City berada di puncak klasemen Premier League dengan mengemas 62 poin. Unggul jauh 15 angka dari Man. United yang berada di posisi kedua.