Cara Unik Sarri Tahan Isap Rokok Selama Pertandingan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri menjadi salah satu pelatih yang memiliki kebiasaan merokok. Saat mendampingi Chelsea menghadapi Huddersfield Town pada pekan pertama Premier League di Stadion John Smith’s, Sabtu (11/8/2018) ia nampak menggigit busa rokok di pinggir lapangan.

sarri-huddersfieldvschelsea-premierleague-footbal5star-express
express.co.uk

Nampaknya, mulut Sarri tak bisa menahan rasa asam akibat tak merokok. Meski demikian, ia bisa terkena sanksi jika memaksakan diri untuk menghisap rokok di pinggir lapangan.

Menurut Mirror, Sarri memang memiliki kebiasaan merokok yang kuat. Kabarnya, taktisi asal Italia tersebut tak bisa berfikir jika tidak merokok. Demi menyikapi hal tersebut, Chelsea menyiapkan ruangan khusus bagi Sarri untuk menikmati barang berbahan dasar tembakau tersebut.

Akan tetapi pertandingan pertama Sarri bersama Chelsea di ajang resmi justru dilakukan di kandang Huddersfield. Tak diketahui apakah ada ruangan khusus yang bisa digunakan untuk merokok di Stadion John Smiths’s.

Tampak di pinggir lapangan rasa asam di mulut Sarri tak terhankan. Terlihat dari gambar di mana eks Pelatih Napoli tersebut selalu menggigit busa rokok di mulutnya.

Untungnya tim besutan Sarri, Chelsea mampu menang telak di laga tersebut dengan skor 3-0 dan memberikan debut manis baginya di Premier League. Tiga gol dibuat oleh N’Golo Kante, Jorginho, dan Pedro Rodriguez.

Comments
Loading...