Carragher Ingin Anaknya Seperti Chiellini

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, tampaknya sangat kepincut dengan penampilan Giorgio Chiellini. Ia bahkan menginginkan anaknya kelak bisa bermain seperti bek tangguh milik Juventus tersebut.

Chiellini baru saja tampil gemilang saat Juventus menyingkirkan Tottenham Hotspur di Liga Champions tengah pekan lalu. Salah satu penyelamatan gemilangnya adalah saat dirinya menahan tendangan Son Heung-Min di mulut gawang Juve.

Keberhasilannya itu ternyata cukup membekas pada Carragher. Pria yang kini menjadi pundit di Sky Sports tersebut juga meyakini tidak ada pemain seperti bek 33 tahun itu sekarang.

“Performa Chiellini membuat saya sadar apa yang selama ini saya rindukan selama bermain. Dia tiada duanya Rabu lalu, performanya sungguh berkelas dan dia bisa mengorganisir posisi rekan lainnya selama pertandingan,” imbuh Carragher kepada The Telegraph, Minggu (11/3/2018).

dailymail.co.uk

“Pada tiap pertandingan, saat dia bermain, saya selalu mengatakan pada anak saya ‘lihat saja Chiellini bermain, lihat apa yang semua dia lakukan di lapangan dan jadilah seperti itu’,” ia menambahkan.

Kendati Chiellini tidak bermain di Piala Dunia karena Italia gagal lolos, ia yakin tidak ada satu pun bek The Three Lions yang setara dengan eks pemain Fiorentina tersebut.

“Siapa bek tengah di skuat Southgate yang bisa mencontohi performa pemain sekaliber Chiellini seperti saat menghadapi Spurs di Wembley lalu? saya rasa tidak ada yang bisa mendekati itu,” tuturnya.

Comments
Loading...