Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Carragher: Liverpool Membosankan dan Tanpa Agresi

108

Liverpool kembali menuai hasil imbang di lanjutan Liga Inggris. Gaya permainan Liverpool disebut membosankan dan menjalani laga tanpa agresi.

Liverpool bermain 1-1 saat berhadapan dengan Southampton di lanjutan Liga Inggris. Unggul lebih dulu lewat gol Christian Benteke, mereka akhirnya harus puas dengan hasil imbang setelah Sadio Mane membobol gawang yang dikawal oleh Simon Mignolet.

Dalam laga melawan Soton itu, Liverpool mampu bermain lebih dominan. Mereka dicatat Soccernet melakukan penguasaan bola sebesar 61 persen.

Bisa menguasai bola lebih banyak, Liverpool juga bisa mencatatkan attempt lebih banyak dari Soton. Tapi soal akurasi sepakan mereka kalah dari The Siants. Liverpool cuma ada dua sepakan on target dari 15 kali percobaan, sementara itu Soton melakukan delapan kali percobaan tiga menemui bidang.

Permainan Liverpool di lapangan mendapatkan penilaian dari eks penggawa mereka Jamie Carragher. Penggawa ‘Si Merah’ disebut masih belum mampu untuk memenuhi keinginan Klopp.

“Juergen Klopp ingin sepakbola heavy metal, sementara Liverpool masih seperti paduan suara gereja,” kata Carragher di Liverpool Echo.

“Sangat membosankan, tak ada suatu hal yang terjadi. Tak ada agresi. Tak cukup banyak peluang yang dibuat. Permainannya tak cukup mengalir dan cepat. Mereka tak bisa membuat banyak peluang,” imbuhnya.

Liverpool sudah menuai hasil imbang saat dilatih oleh Klopp. Di dua laga sebelumnya, mereka diimbangi oleh Tottenham Hotspur dan Rubin Kazan.