Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Carrick Bisa Tampil Kontra Derby County

160

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, akan kembali bermain saat berhadapan dengan Derby County, Jumat (29/1) malam waktu setempat, di babak keempat Piala FA.

Pemain 34 tahun itu sudah lama tak bermain memperkuat Setan Merah. Sejak laga kontra Swansea City pada 2 Januari, Carrick sama sekali tidak merumput. Bahkan, di laga itu dia hanya masuk sebagai pemain pengganti. Namun, manajer Louis Van Gaal memastikan Carrick akan main saat melawan Derby.

Selain Carrick, Van Gaal juga membahas beberapa pemain lain yang mengalami cedera. Matteo Darmian yang mengalami masalah pada dadanya belum bisa dimainkan. Sedangkan, kabar kepulihan Bastian Schweinsteiger dan Phil Jones belum bisa dipastikan oleh mantan pelatih timnas Belanda itu.

“Kabar yang sangat bagus bahwa Carrick akan kembali bermain. Darmian akan menepi. Saya tak bisa bilang soal Jones dan Schweinsteiger. Selalu sulit setiap kali membuat komentar tentang cedera pemain. Proses pemulihan cedera selalu berkembang. Anda harus menunggu dan melihat,” ujar Van Gaal.

Kabar kembalinya Carrick tentu akan menambah opsi bagi Van Gaal dalam meracik lini tengah Man.United. Pengalaman Carrick tentu akan berguna bagi para pemain lain dalam laga kontra Derby. Dengan posisi sulit menjuarai Liga Inggris, Man.United tentu tak ingin begitu saja melepas Piala FA.

Di Liga Inggris, saat ini Man.United duduk di peringkat kelima.