Carrick: MU Pasti Akan Rindukan Rooney

84

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United (MU) Michael Carrick mengaku yakin timnya pasti akan merindukan Wayne Rooney yang telah pindah ke Everton.

“Jelas Rooney meninggalkan MU adalah masalah besar dan dia telah menjadi bagian besar klub ini sejak pertama kali menginjakkan kaki dan sejak melakukan debutnya, sebuah debut yang luar biasa. Aku sedih melihatnya pergi,” kata Carrick kepada MUTV.

Rooney telah meresmikan transfernya dari MU ke Everton, akhir pekan lalu. Dia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Rooney musim lalu lebih banyak duduk di bangku cadangan MU. Ia kehilangan posisinya di tim utama dan hanya bisa melesakkan delapan gol di semua kompetisi.

“Aku mengerti mengapa Rooney pergi dan kami semua sepenuhnya mendukungnya dan mendoakan yang terbaik untuknya karena dia telah menjadi pemain yang luar biasa bagi klub dan telah meninggalkan warisan yang luar biasa,” ucap Carrick.

Selama membela MU, Rooney meraih banyak kesuksesan. Ia tampil 559 kali dan mencetak 253 gol, yang terbanyak di klub tersebut sejauh ini. Rooney juga meraih lima gelar juara Liga Primer dan masing-masing satu kali Liga Champions, Liga Eropa, dan Piala FA.

“Kami memiliki beberapa momen bagus, tapi sayangnya semuanya berakhir. Ini adalah akhir dari MU bersama Rooney. Aku yakin dia akan berhasil mengakhiri kariernya dengan gemilang, tetapi dia pasti akan dirindukan di sini,” Carrick mengakhiri.

You might also like More from author