Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Carrick: Rashford Bisa Jadi Pemain Besar Jika Terus Di Man United

141

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, memastikan kalau bintang muda The red Devils, Marcus Rashford, tidak akan meninggalkan Old Trafford akhir musim ini. Carrick berujar bahwa Rashford merupakan aset penting klub saat ini dan akan dipertahankan.

Rashford terus bermain cemerlang sejak pertama kali melakukan debut bersama Man. United saat diplot sebagai pengganti dadakan Wayne Rooney yang mengalami cedera. Alih-alih hanya bertugas sebagai pemain pengganti, Rashford kini justru menjelma menjadi bintang baru Old Trafford berkat sumbangan enam golnya dari 11 kali penampilannya sejauh ini.

Hal itulah yang membuat banyak klub berhasrat besar untuk bisa membajak Rashford dari Old Trafford. Apalagi sang pemain memang belum juga menandatangani perpanjangan kontrak bersama Man. United.

Namun, Michael Carrick selaku pemain paling senior di skuat The Red Devils menanggapi dingin segala spekulasi mengenai Rashford. Ia sangat yakin kalau juniornya itu tetap akan bertahan.

“Sangat senang rasanya melihat banyak pemain muda yang menembus tim utama musim ini. Mereka bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. Terlebih untuk Marcus Rashford, ia terus berkembang dan memiliki keinginan belajar yang sangat tinggi di atara yang lain,” sebut Carrick dilansir Express.

“Saya mungkin tidak tahu bagaimana kedepannya. Tapi, saya yakin ia masih ingin bertahan di sini lebih lama dan menciptakan banyak gol untuk Man. United. Kami tentu akan menerima dengan senang hati kehadirannya di skuad utama The Red Devils untuk waktu yang lebih lama.”