Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Carrick Rindukan Wayne Rooney

182

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengaku merindukan kehadiran Wayne Rooney. Nama terakhir pindah ke Everton pada bursa transfer musim panas kemarin.

Rooney direkrut oleh Man. United dari Everton pada 2004. Sedangkan, Carrick dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2005.

Kedua pemain sama-sama merasakan kesuksesan besar bersama Setan Merah. Mereka berhasil menjuarai satu titel Liga Champions, satu Liga Europa, lima Premier League, satu Piala FA, dan empat Piala Liga Inggris.

Laga lanjutan Premier League melawan The Toffees pada Minggu (17/9/2017) akan menjadi yang pertama kalinya bagi Rooney datang ke Stadion Old Trafford sebagai lawan sejak 13 tahun silam. Carrick siap untuk menyambut mantan rekannya tersebut.

“Ia telah menjadi bagian penting dari sejarah klub sejak pertama kali tiba di sini dengan menjalani debut yang luar biasa (hat-trick lawan Fenerbache pada 2004). Saya merasa sedih melihatnya pergi,” kata Carrick seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Kami melewati banyak momen hebat bersama-sama, tetapi sayangnya semua hal pasti berakhir. Saya yakin ia bakal terus meraih kesuksesan dalam kariernya. Bagaimanapun, ia tetap akan dirindukan oleh kami,” ujar dirinya.

Lebih lanjut, Carrick mendoakan yang terbaik bagi penyerang berusia 31 tahun itu.

“Saya paham alasan ia pergi dan kami semua mendukung keputusan itu sepenuhnya. Ia adalah sosok hebat bagi klub dan meninggalkan jejak yang luar biasa,” tutur dirinya.