Carrick Tertawakan Rumor Pogba Tinggalkan Man United

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Michael Carrick, menertawakan rumor Paul Pogba bakal meninggalkan Old Trafford musim depan. Menurut dia, rumor itu tak masuk akal.

Pogba tengah dihubungkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Sang pemain juga dilaporkan memiliki hubungan yang tak harmonis dengan Manajer Jose Mourinho.

Twitter Manchester United

Isu ini muncul setelah Pogba jadi cadangan dalam kekalahan United di tangan Tottenham Hotspur, Januari lalu. Eks pemain Juventus itu juga tak jadi starter dalam dua leg melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions.

Namun, Pogba kemudian bangkit dan tampil bagus di bulan April. Ia bahkan terpilih jadi Pemain Terbaik April Liga Inggris.

“Apakah Pogba akan pindah? Itu benar-benar pertanyaan konyol. Tentu saja dia punya masa depan, dia pemain besar bagi kami, dia usia yang besar, dia punya tahun-tahun puncak di depannya,” kata Carrick kepada Sky Sports.

“Jujur, ini bahkan bukan sesuatu yang aku pikirkan,” Carrick menambahkan.

Musim ini, Pogba bermain dalam 37 pertandingan bersama Setan Merah di semua kompetisi. Ia berhasil mencetak 6 gol dan memberikan 12 assist dari 37 penampilannya tersebut.

Pogba masih terikat kontrak tahun dengan United sampai 2021. Menurut Transfermarkt, harga jual Pogba saat ini 90 juta euro.

Comments
Loading...