Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Carroll Dianggap Pantas Kembali Berkostum Timnas Inggris

114

Keberhasilan mencetak hat-trick kala West Ham United bermain imbang 3-3 melawan Arsenal, Sabtu (9/4), membuat Andy Carroll dinilai pantas kembali berseragam timnas Inggris. Hal itu diutarakan oleh Manajer West Ham, Slaven Bilic.

Sukses Carroll mencetak tiga gol memang cukup spesial. Apalagi, dua dari tiga gol dicetak memanfaatkan keunggulan tinggi badannya. Sementara, satu gol lain diciptakan dengan cara lebih istimewa, yakni tendangan akrobatik.

Berkat performa apik itu, Carroll dinilai pantas dibawa Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, ke Piala Eropa 2016 di Prancis. Namun, Bilic menilai tak cuma Carroll yang layak berseragam The Three Lions, ada pula Aaron Cresswell dan Mark Noble.

“Saya mengutarakan opini tentang pemain kami. Mark Noble, Aaron Cresswell, dan Andy Carroll, jelas masuk kategori yang membuat anda berpikir karena tak banyak pemain yang mampu melakukan seperti mereka. Namun, semua tergantung putusan Roy (Hodgson),” ucap Bilic kepada Daily Mail.

Akan tetapi, Bilic pun menyadari problem utama yang menghantui Carroll adalah bukan sekadar inkonsistensi. Mantan striker Newcastle United dan Liverpool tersebut juga beberapa kali bermasalah dengan cedera yang membuatnya acap kali tampil kurang fit.

“Problem utamanya bukan soal konsistensi dalam hal cedera. Seseorang dengan tinggi enam kaki dan bobot yang berat, jelas harus selauu fit. Sekarang, dia fit dan semoga dia akan bisa terus seperti ini sampai akhir musim,” sambung Bilic.