Cazorla Menyesal Tak Sempat Berpamitan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Santi Cazorla mengaku sedikit menyesal karena ia meninggalkan Arsenal tanpa berpamitan kepada para Gooners. Padahal, di akhir musim 2018-19, ia sudah kembali berlatih setelah pulih dari cedera panjang.

Walaupun sudah kembali berlatih, Arsene Wenger memutuskan untuk tak memainkannya di akhir musim 2017-18. Ia khawatir apabila dimainkan, maka kondisi Cazorla akan kembali memburuk. Pemain 33 tahun itu baru dapat kembali bermain pada Juli 2018 lalu.

Santi Cazorla - Arsenal - Villarreal
twitter.com/Arsenal

Semenjak menderita cedera panjang, Cazorla harus menepi selama hampir dua tahun. Sebelum pindah ke Villlarreal, ia terakhir kali bermain untuk Arsenal pada bulan Oktober 2016 di partai melawan Ludogorets.

“Saya akan selalu mencintai Arsenal. Saya yakin orang-orang di Emirates juga sangat mencintai saya. Saya akan selalu memiliki hubungan yang spesial dengan Arsenal,” ungkap Cazorla dikutip dari Metro.

“Satu-satunya hal yang saat ini masih mengganjal adalah, saya belum berpamitan dengan publik Emirates Stadium. Saya ingin dapat kembali ke London dan berpamitan kepada seluruh Gooners,” sambung pria berpaspor Spanyol itu.

Musim 2018-19 ini, ia kembali tampil di La Liga bersama Villarreal. Sejauh ini, ia telah tampil di seluruh partai La Liga musim ini. Namun, kehadirannya belum mampu membawa The Yellow Submarine meraih kemenangan. Dari tiga pertandingan musim ini, skuat Javier Calleja hanya mampu meraih satu hasil imbang. Dua partai sisanya berakhir dengan kekalahan.

 

Comments
Loading...