Cech: Arsenal Harus Bertahan Lebih Baik

Arsenal kebobolan cukup banyak gol dalam tiga laga terakhir. Petr Cech pun menuntut The Gunners agar mampu bertahan lebih baik.

Ada delapan gol yang bersarang di gawang Arsenal dalam tiga laga terakhir. Lima gol didapat dari laga melawan Bayern Munich, tiga lainnya didapat saat melakoni pertandingan melawan Sheffield Wednesday.

Satu pertandingan berat akan dilakoni oleh Arsenal akhir pekan ini. Mereka akan memainkan pertandingan derby London utara melawan Tottenham Hotspur, Minggu (8/11) akhir pekan ini. Pertandingan itu dihelat di Emirates Stadium.

Spurs sedang dalam penampilan yang oke. Mereka selalu menang dalam tiga laga terakhir dengan produktivitas gol yang oke. Mereka membukukan 10 gol.

“Setiap pertandingan datang bertubi-tubi dan Anda harus memastikan bahwa Anda bisa pulih dan mengalihkan fokus ke laga berikutnya,” kata Cech di Sky Sports.

“Di Liga, Anda menang, Anda kalah, dan Anda harus memastikan Anda siap untuk laga berikutnya.”

“Kekalahan dari Bayern cukup berat untuk dialami, tapi dalam jalan Anda harus menerima bahwa tim yang Anda lawan merupakan tim superior dibandingkan kami dalam semua hal yang mereka lakukan, terutama di babak pertama.”

“Ada beberapa hal positif di babak kedua, tapi jelas kami harus bertahan lebih baik dan lebih agresif karena kami membiarkan mereka terlalu banyak menguasai bola,” imbuh kiper asal Republik Ceko itu.

BERITA TERKINI