Cech Belum Dapatkan Garansi Dari Emery

58

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, mengaku belum mendapatkan garansi dari Unai Emery. Bahkan, ia mengatakan bahwa Emery belum menentukan siapa yang akan menjadi kiper utama Arsenal musim depan.

Musim depan, Cech mendapatkan saingan berat dalam sosok Bernd Leno. Keduanya diprediksi akan saling sikut demi tempat sebagai penjaga gawang utama pilihan Emery. Selama masa pramusim, Cech selalu dipilih menjadi kiper utama The Gunners.

Getty Images

“Saya belum menerima garansi bermain dari pelatih. Kami masih memiliki pertandingan tersisa di masa pramusim. Saya tentunya ingin tampil maksimal sebelum musim dimulai. Setelah itu, barulah pelatih dapat menentukan keputusannya,” ujar Cech kepada ESPN.

Hector Bellerin dkk masih harus menghadapi Lazio di Stockholm pada Sabtu esok. Laga ini akan menjadi partai pamungkas mereka di masa pramusim. Setelah itu, mereka akan bersiap untuk menghadapi Manchester City di pekan pembuka Premier League 12 Agustus mendatang.

“Kami sudah berada di tahap akhir persiapan menjelang musim baru. Selama masa pramusim, saya merasa situasi kami menjadi agak sulit karena ada beberapa pemain yang baru bergabung setelah Piala Dunia,” ucap Cech menambahkan.

“Kami memiliki waktu sepekan lebih untuk mempersiapkan diri menjelang pertandingan pertama Premier League. Saya merasa hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri untuk kami. Kami selalu berkembang di setiap pertandingan pramusim.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.