Cech Masih Ingin Terus Bermain Di Level Tertinggi

60

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, mengaku masih ingin bermain di level tertinggi untuk beberapa tahun ke depan. Menurutnya, ia masih memiliki gairah yang luar biasa untuk bermain sepak bola.

Musim depan, Cech, akan saling sikut dengan rekrutan anyar Arsenal, Bernd Leno. Kedua pemain tersebut belum mengetahui siapa yang akan menjadi kiper utama untuk The Gunners di musim 2018/2019.

BBC Sport

“Saya selalu mengatakan bahwa saya akan mengakhiri karier apabila badan saya sudah tak sanggup untuk terus bermain. Saat ini, saya masih memiliki motivasi yang sama seperti 20 tahun yang lalu. Halk tersebut mendai pemicu saya untuk terus tampil baik di level tertinggi,” ungkap Cech dilansir Daily Mail.

“Saya masih ingin bermain untuk 2 atau 3 tahun lagi. Tapi, saya akan menyerahkan masa depan karier saya kepada kondisi fisik. Sekarang, saya merasa sangat fit dan masih mampu berlatih dan tampil dengan maksimal di setiap pertandingan. Hal yang berbeda tentu akan terjadi apabila badan saya sudah tak lagi sanggup untuk terus tampil,” ucapnya melanjutkan.

Di umur 36 tahun, ia masih menjadi pilihan utama di Emirates Stadium musim lalu. Kini, ia harus tetap membuktikan kualitasnya kepada Unai Emery apabila ingin mempertahankan posisinya sebagai kiper no.1.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.