Cech Sebut Arsenal Menang Karena Main Sabar

78

Arsenal harus bersusah payah untuk menaklukkan Watford di lanjutan Liga Inggris. Petr Cech bilang bahwa The Gunners bisa menang karena bermain dengan penuh kesabaran.

Dalam pertandingan di Vicarage Road, Sabtu (18/10/2015), Arsenal menang dengan skor akhir tiga gol tanpa balas dari Watford. Tapi, mereka harus menunggu lebih dari satu jam untuk membobol gawang tim tuan rumah.

Memang, Watford merupakan tim yang dikenal solid saat bermain kandang. Dalam empat laga sebelum melawan Arsenal, mereka baru kebobolan satu gol.

Tiga gol itu dicetak setelah menit 60. Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan juga Aaron Ramsey, menjadi pencetak gol kemenangan Arsenal itu.

Cech mengungkapkan bahwa start lambat yang dilakukan Arsenal merupakan akibat dari sempitnya masa persiapan karena laga internasional. Dia juga memuji pertahanan tim yang baru promosi dari Championship Division di musim ini itu.

“Selalu sulit untuk pergi melakoni laga internasional dan Anda pulang, serta semua orang kembali di waktu yang tidak bersamaan,” kata Cech di situs resmi Arsenal.

“Anda hanya mempunyai waktu satu hari untuk melakukan persiapan dan Anda bermain tandang melawan sebuah tim yang bagus yang sangat solid saat bermain kandang di laga-laga sebelumnya.”

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami harus sabar untuk mencetak gol pertama,” imbuh eks kiper Chelsea itu.

You might also like More from author