Cedera Horor Pemain Everton Bikin Lawannya Menangis

167

Football5Star.com, Indonesia – Laga antara Everton melawan West Bromwich Albion yang berakhir 1-1 tersebut menyisakan kesedihan. Gelandang tuan rumah, James McCarthy, mendapatkan cedera horor yang membuatnya diprediksi akan menepi lama. Bahkan, kejadian tersebut membuat Salomon Rondon menangis.

Uniknya, Rondon-lah yang membuat McCarthy patah kaki. Kejadian bermula ketika striker WBA ini mendapat peluang emas dan akan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Hanya saja, McCarty melakukan intersep dengan kaki kanannya hingga benturan tidak bisa dihindarkan.

Tendangan keras Rondon terlihat membuat kaki kanan McCarthy patah. Ia pun terlihat kesakitan sambil memegang kaki kanannya dan terbaring di atas rumput lapangan.

sportbible.com

Rondon langsung bereaksi dan meminta wasit untuk segera memanggil tim medis. Pemain bertahan Everton ini pun kemudian mendapatkan perawatan intensif dan langsung ditandu keluar. Sementara itu, Rondon tak kuasa menahan tangis sehingga harus ditenangkan pemain serta ofisial tim.

Lewat akun Twitter-nya, pemain asal Venezuela berharap McCarthy segera pulih. Dia pun merasa terpukul akibat kejadian itu karena dia melakukannya tidak dengan sengaja.

“Saya terpukul setelah kejadian itu. Rivalitas akan lupa ketika ada pemain yang mengalami cedera akibat ketidaksengajaan. Saya meminta maaf kepada McCarthy dan berharap dia segera pulih serta kembali bermain,” tulis Rondon.

“Saya memang berkesempatan untuk mencetak gol. Tapi, lebih baik tak mencetak gol dan berharap tak ada pemain yang mengalami cedera menyeramkan seperti itu,” imbuhnya pada Daily Mail, Sabtu (20/1/2018).