Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cedera Mane Bisa Pulih Lebih Cepat

168

Football5Star.com, Indonesia – Kabar baik menghinggapi fans Liverpool. Bagaiman tidak, bintang mereka, Sadio Mane, diprediksi bisa pulih lebih cepat dari cedera yang ia derita. Pemain asal Senegal itu juga disebut sudah bisa menjalani latihan bersama tim pada pekan depan.

Bahkan nama Mane sudah tercantum dalam daftar skuat Senegal yang akan berlaga di babak play off Piala Dunia zona Afrika. Kabar ini dipastikan oleh pelatihnya di tim nasional, Aliou Cisse. Menurutnya, winger lincah itu sudah bisa menjalani latihan bersama Liverpool.

“Mane bisa kembali berlatih bersama Liverpool. Ia akan berlatih terpisah pekan ini dan baru akan menjalani latihan penuh pekan depan,” ujar Cisse seperti dilansir Mirror, Rabu (18/10/2017).

Sang pelatih juga berharap Mane sudah bisa tampil bersama Senegal di babak play off saat menghadapi Afrika Selatan pada 10 November di Polokwane dan menjamu lawannya tersebut di Dakar empat hari kemudian. Kehadirannya sangat diharapkan oleh Cisse guna membantu negaranya lolos ke Piala Dunia 2018.

zimbio.com

“Saya berpikir tidak ada keraguan pada dirinya. Kami yakin Mane bisa membantu tim saat melawan Afrika Selatan. Saat itu, kondisinya sudah fit 100 persen,” tambahnya.

Sebelumnya, mantan pemain Southampton itu menderita cedera hamstring saat membela negaranya dan harus menepi selama enam pekan. Ia sempat diprediksi baru bisa kembali setelah laga Internasional. Namun, proses pemulihan yang berjalan lancar membuat dirinya bisa kembali lebih cepat.