Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cedera Mane Jadi Berkah Bagi Oxlade-Chamberlain

73

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Liverpool, Dominic Matteo, menilai cedera Sadio Mane bisa jadi berkah bagi Alex Oxlade-Chamberlain. Ia berharap pemain asal Inggris itu bisa memanfaatkan kesempatan yang akan didapatkannya.

Mane sedang cedera hamstring dan akan absen selama enam pekan ke depan. Hal ini bisa jadi kesempatan bagi Oxlade-Chamberlain untuk unjuk gigi di lapangan.

“Saya pikir Oxlade-Chamberlain cukup bagus, kami hanya melihat sedikit darinya sejauh ini. Dia membutuhkan pertandingan, seperti semua pemain di Liverpool,” kata Matteo kepada betsafe.com

“Dia telah mendapat banyak pengalaman, dia memainkan banyak pertandingan untuk Arsenal sebagai pemain muda dan saya pikir dia akan menjadi pemain bagus untuk skuat.”

“Saya pikir Jurgen Klopp berpikir bahwa kami telah lolos ke Liga Champions, dimana dia ingin meraih sukses. Klopp juga ingin berhasil di liga dan masih ada piala domestik. Klopp berpikir bahwa dia adalah harus memanfaatkan skuatnya setiap minggu dan saya pikir itulah yang akan dia lakukan,” Matteo menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen. Oxlade-Chamberlain dan kawan-kawan tertinggal tujuh angka dari duo Manchester di singgasana.

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menghadapi Manchester United. Kemenangan jadi harga mati guna bagi The Reds guna mendongkrak posisi mereka di klasemen.