Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cedera Mane Tak Boleh Hentikan Laju Liverpool

67

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengaku sedih dengan cedera yang dialami rekannya Sadio Mane. Namun, ia tak mau laju The Reds terhambat gara-gara cedera pemain asal Senegal tersebut.

Mane menderita cedera saat membela Senegal di ajang Kualifikasi Piala Dunia. Mantan pemain Southampton tersebut harus menepi selama enam pekan sambil menunggu pulih kembali.

Mane menjadi bagian penting bagi Liverpool sejak bergabung musim lalu. Pada musim perdananya, ia sukses merebut hati fans dan menyaber gelar Pemain Terbaik Musim 2016-17. Musim ini, ia sudah mengemas tiga gol dari empat penampilannya di Premier League.

Jika sudah begini, praktis Jurgen Klopp akan bertumpu Salah di sisi sayap. Pemain yang baru saja mengantar Mesir lolos ke Piala Dunia tersebut merupakan pencetak gol terbanyak Liverpool sejauh ini. Ia mengemas enam gol dari 11 penampilan di semua ajang.

“Aku mengirim pesan kepada Mane saat berada di tim nasional dan kemudian saat dia kembali. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia cedera, jadi ini adalah kabar buruk bagi semua orang,” kata Salah di situs resmi klub.

“Tapi itulah sepak bola dan apapun bisa terjadi. Sekarang kami harus fokus pada permainan dan terus bergerak maju,” Salah menambahkan.

Philippe Coutinho juga berpeluang bermain agak melebar untuk menggantikan Mane. Selain itu, masih Alex Oxlade-Chamberlain yang juga bisa mengisi posisi tersebut.