CEO Liverpool Tak Berani Jamin Coutinho Bertahan

238

Football5star.com, Indonesia – CEO Liverpool, Peter Moore, tak berani menjamin gelandang asal Brasil, Philippe Coutinho, bakal bertahan di Anfield musim depan.

Coutinho, yang mencetak hat-trick ake gawang Spartak Moscow di Liga Champions, masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga musim panas 2022. Mantan playmaker Inter Milan ini menjadi incaran utama Barcelona selama bursa transfer musim panas 2017 tetapi Liverpool tak menjualnya meski mendapat tawaran 118 juta poundsterling (sekitar Rp 2,143 triliun).

Philippe Coutinho diragukan tampil saat Liverpool kontra Maribor (zimbio.com)
Getty Images

Barcelona dikabarkan akan mencoba lagi pada Januari dan akhir musim nanti untuk menggoda sang pemain. Moore pun tak berani menjami masa depan pemain 25 tahun tersebut di Anfield.

“Pada hari Rabu saya melihat seorang pemain senang mencetak hattrick di hadapan 54.000 penggemar. Ini semua tentang Coutinho di lapangan saat ini. Sejauh yang saya tahu, skuat pada bulan Januari adalah apa yang kami miliki. Tapi, saya tidak memiliki bola kristal untuk masa depan,” kata Moore kepada Sky Sports.

“Dari perspektif persaingan, kami melakukan hal-hal dengan cara Liverpool. Chemistry antarpemain adalah apa yang kami bangun di lapangan. Ini bukan tentang membeli pemain termahal.”

“Kami tidak malu-malu dalam membeli pemain. Jelas, pembelian Mohamed Salah bagi banyak orang telah menjadi transfer terbaik musim ini. Naby Keita juga akan segera datang dan saya pikir Alex Oxlade-Chamberlain sedang melakukan pekerjaan yang luar biasa. Investasi sedang dilakukan,” Moore menambahkan.

Philippe Coutinho sendiri tampil cukup baik musim ini. Ia sudah melesakkan sembilan gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.