CEO Shakhtar Doakan Fred Sukses di Man. United

255

Football5star.com, Indonesia – CEO Shakhtar Donetsk, Sergei Palkin, menyatakan telah merelakan kepergian Fred. Palkin mendoakan agar gelandang Brasil itu sukses bersama Manchester United.

Kedua klub mencapai kesepakatan formalitas terkait nilai transfer Fred yang mencapai 52 juta pounds. Namun, belum ada pengumuman resmi kepindahan gelandang Brasil itu ke Manchester United hingga kini.

Saking kepincutnya, Mourinho diklaim telah mengirim pemandu bakat Setan Merah untuk memantau permainan gelandang Shakhtar Donetsk tersebut sejak April lalu.

“Kami melakukan negosiasi dengan perwakilan Man United dalam dua bulan terakhir. Sejak April, pemandu bakat mereka selalu menghadiri laga kandang kami di Kharkiv,” ujar Palkin, seperti dilansir Express.

“Jose Mourinho ingin melihat Fred di Manchester United. Negosiasi berjalan menarik. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami sangat puas dengan kesepakatan tersebut,” imbuhnya.

“Dia telah berada di Shakhtar sejak 2013. Dia berkembang pesat sebagai pesepak bola dan pantas melanjutkan performanya ke liga yang lebih kuat,” tutur Palkin.

“Saya yakin dia akan berkembang dan meningkatkan level. Saya mendoakan dia sukses di Premier League,” tandasnya.

Fred memperkuat Shakhtar Donetsk sejak dibeli dari Internacional seharga 15 juta euro. Bersama klub raksasa Ukraina itu, dia mengoleksi 15 gol dan 15 assist dari 155 penampilan dalam berbagai ajang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.