Fabregas Buka Peluang Hengkang Januari Nanti

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas tak menampik bahwa dirinya  akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin nanti. Hingga saat ini Gelandang asal Spanyol tersebut belum juga memperpanjang kontrak dengan The Blues.

Cesc Fabregas Buka Peluang Hengkang dari Chelsea Januari Nanti
squawka

Kontrak Cesc Fabregas bersama Chelsea sejatinya akan berakhir Juni 2019 mendatang. Jika tak memperbarui kontraknya maka The Blues siap-siap melepas pemain bernomor punggung empat tersebut secara gratis ke klub lain di akhir musim.

“Saya senang berada di Stamford Bridge. Tetapi jelas bahwa setiap pemain ingin bermain lebih banyak lagi,” kata Cesc Fabregas seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (30/11/2018).

Musim ini eks Gelandang Arsenal tersebut turun hanya sepuluh kali di seluruh ajang kompetisi. Enam pertandingan diantaranya ia menjadi starter meski hanya turun selain di ajang Premier League.

“Saya belum berbicara dengan siapa pun. Tetapi jelas bahwa jika saya belum menandatangani perpanjangan, maka saya dapat melakukan transaksi dengan seseorang pada Januari ini. Mungkin itu akan menarik banyak klub,” tukasnya.

“Apakah saya akan tinggal sampai akhir musim? Untuk saat ini saya bisa mengatakan ya.”

Kehadiran Ross Barkley dan Mateo Kovacic membuat posisi Cesc Fabregas kian rumit. Apalagi dalam dua musim terakhir ia tak banyak diberikan kepercayaan penuh untuk tampil sejak awal.

Klub asal Italia, AC Milan kabarnya menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa sang pemain. Akan tetapi klub besutan Gennaro Gattuso tersebut belum resmi melakukan penawaran untuk mendapatkan Cesc Fabregas.

Comments
Loading...