Cesc Fabregas Senang dengan Gaya Main Sarri

81

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengomentari keputusan timnya dengan menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru. Menurut Fabregas, dirinya akan nyaman dan cocok dengan gaya main menyerang yang diusung Sarri selama ini.

Maurizio Sarri resmi jadi manajer baru Chelsea untuk musim depan. Sarri menggantikan posisi Antonio Conte yang diberhentikan oleh manajemen pekan lalu. Chelsea juga mendatangkan Jorginho, mantan anak buah Sarri di Napoli, bersamaan dengan sang pelatih.

Keputusan Chelsea menunjuk Sarri disambut gembira oleh Cesc Fabregas. Gelandang Chelsea itu yakin kehadiran Sarri akan membuat kariernya semakin cerah. Pasalnya, Fabregas menyukai gaya main yang diusung Sarri di Napoli.

cesc fabregas, chelsea (zimbio.com)
zimbio

“Gaya bermain dia di sepak bola. Saya yakin cocok dengan itu. Saya sangat suka gaya itu. Saya tumbuh dengan sistem itu. Saya yakin Sarri akan membuat tim semakin berkualitas dengan gayanya sendiri,” ujar Fabregas dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

“Saya pikir tipe pemain seperti saya akan beruntung dengan sistem ini. Kami hanya perlu berlatih setiap hari, menyatu, dan bermain sebagai tim,” tutur Fabregas lagi.

Fabregas yang dibesarkan oleh akademi Barcelona, La Masia, memang memainkan gaya menyerang sedari dulu. Apalagi, Fabregas juga pernah bermain di tim senior Barcelona sebelum bergabung dengan Chelsea.

Meski nantinya Sarri ingin mengubah gaya bermain di Chelsea, Fabregas meminta para rekan-rekannya mengerti. Sebab dalam pertandingan, kemenangan adalah hal yang paling penting.

“Bagaimanapun dia memutuskan, bagaimanapun dia menentukan gaya main, kami harus menuruti dan mencari jalan terbaik untuk memenangi gelar,” ucap Fabregas.

“Kami ingin bermain atraktif, tapi kami juga ingin menang. Jadi ini adalah musim yang penting bagi kami,” kata dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.