Cesc Janji Berikan Penampilan Terbaik di Final Piala FA

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Juara Premier League musim 2016/2017, Chelsea, tampil mengecewakan musim ini. Anak asuh Antonio Conte dipastikan tak akan berlaga di Liga Champions setelah hanya mampu finis di peringkat ke-5 musim ini.

Namun, Cesc Fabregas yakin kemenangan melawan Manchester United di babak final Piala FA dapat menjadi obat yang ampuh bagi Chelsea. Gelandang asal Spanyol itu pun meminta rekan-rekannya untuk tampil dengan maksimal pada laga yang rencananya digelar pada 19 Mei esok.

chelseafc.com

“Kami tentunya ingin menang. Dalam dunia sepak bola, ketika anda menang, maka anda adalah yang terbaik. Namun, ketika anda kalah, semua orang akan meragukan anda. Kami harus bermain dengan maksimal seperti pada beberapa laga sebelumnya dan meraih kemenangan,” ujar Fabregas kepada chelseafc.com.

Ia juga mengaku siap membalaskan dendam dari para suporter Chelsea karena musim lalu gagal meraih gelar juara Piala FA. Ia berjanji akan menampilkan performa terbaiknya di laga esok.

“Musim lalu, kami tidak bermain baik di babak final. Pelatih melihat ada sesuatu yang tidak beres dari menit ke-6. Kami harus memastikan bahwa besok, kami akan bermain dengan maksimal. Karena, pertandingan esok dapat menentukan juara atau tidaknya kami. Kami ingin memberikan kadi Piala FA kepada para suporter,” pungkas mantan pemain Barcelona tersebut.

Comments
Loading...