Cetak Hat-trick, Pemain Muda City Sebut Aguero Legenda

521

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan 3-1 Manchester City atas Newcastle United tidak terlepas dari kontribusi Sergio Aguero yang mencetak hat-trick. Bagi pemain muda The Citizen, Oleksandr Zinchenko, sosok pemain Argentina itu sudah menjadi legenda bagi klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Zinchenko yang melakoni debut sebagai starter di Premier League ini pun mengaku bangga bisa membantu tim kesayangannya meraih kemenangan. Ia juga tidak menyangka bisa berada satu lapangan dengan pemain senior seperti Aguero, David Silva, dan Kevin De Bruyne.

“Saya sangat bangga bisa bermain debut di Premier League sebagai starter. Ini adalah kesempatan langka yang tak bisa dilewati. Tapi yang paling penting adalah kami berhasil meraih tiga poin. Pemain terus menunjukkan level permainan tinggi setelah dikalahkan Liverpool,” ujar Zinchenko pada BT Sport, Minggu (21/1/2018).

zimbio.com

“Saya sangat senang kepada Aguero, dia pemain luar biasa dan menjadi legenda hidup City. Sebuah kebanggaan besar bisa mengawali laga dengan seorang legenda sepertinya,” ia menambahkan.

Newcastle yang sempat tertinggal dua gol berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol yang dicetak Jacob Murphy. Gol tersebut diakui Zinchenko sempat membuatnya panik. Namun, Aguero kembali menunjukkan kelasnya setelah mengunci kemenangan City menjadi 3-1 di menit 83.

“ketika kedudukan 2-1, laga menjadi sangat berbahaya dan itu membuat saya sedikit panik. Tapi kami beruntung punya Aguero yang menjauhkan keunggulan,” tuturnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.